Saturday, August 9, 2008

Mari Berbisnis Online...

Categories:

Apakah benar internet itu bisa menghasilkan uang? Disadari atau tidak, dunia maya -internet- memberikan peluang yang besar dalam pencarian materi. Lalu apakah dengan internet saya bisa menghasilkan uang dengan sangat mudah? Hmm... Saya mengatakan bisnis online tidak mudah tapi menjadi sangat mudah bila dibandingkan bisnis offline -konvensional-. Kalau Anda berpikir hanya dengan duduk, diam, dapat duit (4d), maka saya yakin Anda salah. Meskipun bisnis online sangat sederhana, tapi tetap membutuhkan perhatian. Lalu apakah saya bisa? Seharusnya bisa, hanya saja tidak semua orang tahu bagaimana tips dan trik berbisnis online. :-)


Bila Anda mengklik link URL dibawah ini (text yang berwarna orange atau gambar) kemudian muncul layar iklan, klik saja button "skip this ads" (atau yang semacamnya)agar Anda tidak perlu menonton iklan yang tidak perlu.

#
Prefiks

Populasi manusia terus bertambah, permasalahan sosial dan ekonomi pun menjadi masalah yang tak pernah dingin... Apalagi yang namanya lapangan pekerjaan. Setiap orang mesti putar otak dan peras keringat untuk mencari pekerjaan demi didapatnya beberapa lembar uang. Nglamar sana, nglamar sini. Ditolak... Enggak tau kenapa mungkin kurang syaratnya, kupikir-pikir daripada ku melamar kerja lebih baik ku melamar kamu... :)

Mencari kerja...? Buat dapetin duit...? Kayaknya jaman sekarang model begituan perlu dirubah. Sekarang saatnya uang yang bekerja pada kita. Fiuh... Ya Allah, jadikanlah dunia ini dalam genggamanku, jangan di dalam hatiku...

Saya sering berpikir bagaimana saya bisa menghasilkan uang melalui kompi butut saya. Finally, saya menemukan bisnis baru, bisnis online. Tidak menguras banyak waktu, cukup beberapa jam sehari. Sangat cocok bagi saya yang notabene mahasiswa, yang memiliki sedikit waktu karena disibukkan oleh aktivitas akademik (Kampus saya terkenal kampus yang banyak tugas, he..he...he...). Kalau Anda juga memiliki waktu terbatas, bisnis online cocok buat Anda.

# Bisnis Online? Ayo..ayo...

Asal Anda tahu, bisnis online untuk masa sekarang sangatlah menjanjikan. Anda bisa menghasilkan uang dengan mudah dan melimpah dengan bisnis sederhana di internet. Anda pun bisa menjadi jutawan karenanya, hooo... Anda bisa mendapatkan keuntungan bersih hingga Rp 4.710.340 dalam 5 hari! Bukti? Klik di sini.

Saya akan sampaikan kepada Anda berbagai cara untuk berbisnis dari internet dan mendapat uang dengan mudah dan melimpah melalui jalan-jalan yang halal, legal, elegan dan terhormat, insya Allah.

Caranya? OK, saya kenalkan pada Anda bisnis online ala uang panas. Dalam bisnis ini Anda akan diajarkan meraup keuntungan yang berlipat. Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam e-book, tips dan trik jitu dalam berbisnis on-line. Bahkan Anda bisa memiliki panduan Anti Failure dari uang panas. Mau? Join di sini. Lihat pula testimoni para member di sini.


# Ah, Ntar Cuma Penipuan

Mmmm... Awalnya saya meragukan kebenaran uang panas. Saya pun googling mulai dari keyword uang+panas+penipuan, WHOIS, sampe scam. Nihil. Prasangka buruk saya terhempaskan. Apa yang saya dapatkan dari google justru mendukung (bahkan memuji) tentang bisnis online uang panas ini. Saya menyimpulkan situs itu benar adanya. Sekarang saya adalah member uang panas. Ayo join seperti saya di sini.

# MLM...?

Bukan! Anda tidak perlu mencari downline, apalagi menjadi downline-nya orang lain. MLM pada dasarnya menguntungkan orang-orang yang di puncak kepemimpinan. Bisanya pendiri perusahaan bukan anggotanya. Kalau di uang panas Anda bisa menjadi lebih kaya dari pada senior Anda yang lebih dulu jadi member daripada Anda, karena Anda akan diajarkan begitu banyak cara daram berbisnis online. Member diuntungkan.
Member get member? Apalagi. Ini mah lebih parah. Kalau ada sistem seperti ini, biasanya hanya menjual keanggotaan semata. Gak ada untungnya, bahkan merugikan. Uang panas mengajarkan cara yang lebih hendal, elegan, dan halal. So, join saja di sini.

# Saya Cocok Gak Ya...?

Kalau Anda:
  • benar-benar pemula di dalam bisnis internet?
  • bingung ingin memulai dari bisnis online yang mana?
  • ingin memulai dari bisnis online yang paling mudah?
  • hanya punya waktu kurang dari 3 jam / hari untuk berbisnis online?
  • belum punya blog + kartu kredit untuk berbisnis online?
  • ingin segera menghasilkan uang dengan cepat dan melimpah?
Berarti, cocok buat Anda. Walau cuma 1 kualifikasi yang terpenuhi, Anda tetap cocok dengan bisnis ini. Bahkan tanpa membuat blog pun, Anda tetap bisa menjalankan bisnis ini. Segera join, klik disini.

# Kenapa Harus Uang Panas?

Pada saat sekarang ini sangat banyak sekali promosi-promosi yang serupa dengan milik uangpanas, tetapi situs ini memiliki existensi yang sangat stabil dan menarik. Dengan Harga yang bersaing dan terjangkau bagi semua kalangan. Mahal? Gk sama sekali. Saya yang mahasiswa aja bisa jadi member.

Dengan menjadi member ada bisa mendapatkan:
  • Rahasia menjadi nomor 1 di google search! (Apapun bisnis Anda, jadikan GOOGLE sebagai salesman Anda!)
  • Rahasia sukses memasarkan produk Anda (baju, buku, mobil, rumah, komputer, dst ... ) melalui internet.
  • Rahasia mendapat uang dengan memberikan jasa layanan online, mulai dari layanan advertising, web hosting, sampai e-business consulting.
  • Rahasia mendapat uang dengan menjual produk orang lain (menjadi agen) via internet, tanpa repot membuat dan mengurus produk sendiri.
  • Rahasia 1.000+ list free web directory, 100+ list free social bookmarking dan 800+ free article submission directory yang amat sangat membantu dalam SEO campaign Anda di berbagai search engine.
  • Rahasia memasang iklan ke lebih dari 1.200 HALAMAN situs iklan Indonesia dalam kurang dari 10 (sepuluh) klik! (Jadikan apapun bisnis Anda menjadi lebih terkenal dan lebih banyak pelanggan)
  • dll (dan lainnya lupa, he...he...he... karena saking banyaknya)

Jujur, beda dengan yang lain. Mas Bowo, si pengelola situs uang panas, tidak meninggalkan clientnya (termasuk saya) setelah mereka join. Begitu gabung, saya diberi advice tentang langkah awal yang sebaiknya saya lakukan. Jadi, meskipun sebagai pemula, saya tidak merasa kebingungan akan bisnis online yang saya jalani. O ya, Mas Bowo juga memberikan konsultasi gratis bagi para client-nya. Jadi kaya ada pembinaan gitu. So tunggu apa lagi...???

Member yang lain dah pada sukses lho.. Mau seperti mereka? Sebagaian besar dari mereka telah mendapat keuntungan 100-1000% ;-) Dan saya adalah salah satu dari mereka... Buruan daftar, mumpung murah dan sebelum harga nya dinaikkan... Klik banner di bawah ini jika berminat...



-----*****************-----


info lowongan kerja

lowongan kerja pekerjaan sambilan


Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

4 Response to Mari Berbisnis Online...

August 21, 2008 at 7:37 PM

betul bgt tuw mas....hwehwe

http://photoshopkiller.net76.net

August 26, 2008 at 7:00 PM

@ great times,

Insya Allah...

Anonymous
November 26, 2008 at 11:58 PM

bohong tuh uang panas hanyalah penipuan buktinya ada lihat di situs www.ekonurhuda.com
awas hati hati jangan sampai tergiur dengan hal hal seperti itu

February 16, 2009 at 5:52 AM

Insya Allah nggak bohong mas, soalnya saya juga anggota. Pada mulanya ragu, tapi ternyata begitu ada transfer dari bank, saya jadi yakin. Bagaimana bisa penipuan klo sistemnya jelas begitu....

Bisa ditunjukkan situs yg lebih jelas alamatnya>

Post a Comment

I'll be glad if you leave a comment below. But, please don't spam my blog. Any comments containing spams, porn matters, harassment, and insulting words will be deleted from Luka Angin.