Sunday, February 15, 2009

Monetisasi Blog

Categories:

Kata orang, kita bisa earning money dari internet. Bisa gak sih? Trus caranya gimana? Nah, dalam topik kali ini saya akan sedikit menyinggung tentang IM (Internet Marketing). Saya bukanlah seorang master, malahan saya adalah pemula. Sangat pemula, seakan-akan saya baru tahu kalau monetisasi blog bisa dilakukan siapa saja. Tapi mungkin bukanlah suatu kesalahan jika saya sekedar berbagi dengan Rekan-rekan sekalian tentang ilmu yang saya dapat.



Bisa gk sih cari uang di internet? jawabnya bisa. Mungkin Rekan-rekan sekalian bisa mendapat keterangannya di sini. Caranya juga bermacam-macam. Salah satunya yang ada di sini dan sedikit ilmu yang saya dapat dari Medhy Aginta.

Setelah baca-baca blognya Medhy Aginta, setidaknya saya dapat ilmu baru tentang monetisasi blog. Bahkan beliau juga memberikan e-book yang bisa di-download secara cuma-cuma. E-book bagus juga lho. Tampaknya tak usah berlama-lama, berikut file yang bisa Rekan-rekan unduh...

//untuk men-download, klik saja pada image-nya.


1. Kunci Monetisasi Blog

















2. Wawancara Eksklusif Bersama Blogger-blogger Sukses


















3. Kamus Istilah Blogger


















Semoga bermanfaat....


Related Topic:
- Mari berbisnis Online

- Paid to Click (PTC)

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Monetisasi Blog"

Post a Comment

I'll be glad if you leave a comment below. But, please don't spam my blog. Any comments containing spams, porn matters, harassment, and insulting words will be deleted from Luka Angin.