Sunday, May 29, 2011

Resolusi 2011

Categories:

Akhir Mei. Mungkin kedengaran sangat telat untuk 'memproklamirkan' resolusi 2011. Tapi, masih lebih baik daripada tidak memiliki target yang harus dicapai sebelum 2011 berakhir. Sebenarnya sih, resolusi 2011 ini sudah tercetus sejak awal 2011. Tapi hanya di kepala, belum sempat diikrarkan. Okelah, dengan ini saya deklarasikan Yugo's 2011 Resolution :) O ya, kemungkinan isinya bisa nambah. Yang di bawah ini cuma yang ada di kepala dulu. Siapa tahu nanti malah dapat target baru.



  1. Lulus dan Menjadi Insinyur
  2. Kata "Lulus" selalu terngiang-ngiang di kepala. It keeps resounding in my head, my dear readers. Secara, aku mahasiswa angkatan 2006, dan saat aku menulis blog ini aku belum lulus. Anyway, saya mohon doa dari anda-anda semua supaya saya bisa merealisasikan the biggest target of mine of the year. Semoga Allah memberikan kemudahan pada hambaNya ini dalam meraih gelar S.T. dari Institut Teknologi Telkom. Amin, ya Rabbal 'alamin...
  3. Hafal Juz 'Amma
  4. Mmmm... Sebenarnya malu juga sih mendeklarasikan target ini. Secara, umurku sudah 23, tapi Juz 30 saja aku belum hafal. Astaghfirullah... Anyway, tak ada kata terlambat untuk berusaha. Semoga bisa tercapai. Amin.
  5. Jalan-jalan ke Malaysia
  6. Gara-gara passport-ku akan expire di tahun 2014, aku jadi berfikir: "Passport ku masih memiliki durasi yang cukup lama sebelum akhirnya kadaluarsa. Masa cuma dipakai di Amrik doank? Keknya harus dipake lagi nih." Nah, sebagai mahasiswa dengan budget terbatas, terbesitlah ide BACKPACKING. Tujuan? Asia Tenggara dulu deh. Kalau Eropa kan mahal, hehehe... Kok pilih Malaysia? Yaaa karena kebetulan saya punya beberapa teman di sana, sekaligus bisa bersilaturhim. (Ehem.. Ehem... Silturahim atau silaturahim...?). Alasan lain karena Malaysia merupakan negara yang penduduknya mayoritas Muslim. Jadi, insya Allah, gak bakal susah mencari masjid. Kenapa gak pilih Brunei Darussalam aja? Aku gak tau tentang tempat yang seru untuk dikunjungi di sana, hehehe... Oh ya, kalau bisa nanti mampir ke Singapura. Ingin melihat modernitas di sana yang sudah diakui dunia. Semoga yang ini juga bisa tercapai.
Ya Allah, wahai Tuhan Yang Maha Pengasih, perkenanlah permohonan hambaMu ini. Amiin...

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Resolusi 2011"

Post a Comment

I'll be glad if you leave a comment below. But, please don't spam my blog. Any comments containing spams, porn matters, harassment, and insulting words will be deleted from Luka Angin.